" Sesuatu mungkin mendatangi mereka yang mau menunggu, namun hanya didapatkan oleh mereka yang bersemangat mengejarnya " (Abraham Lincoln)

DbClix

Selasa, 23 Agustus 2011

Gajian pertama dari dbclix..

Posted by DJ Brooklyn Nerd On 09.00 No comments

Banyak yang menggagap remeh pekerjaan OL PTC, yg kerjanya hanya klik iklan lalu kita dibayar, ada beberapa alasan pendapat yang menganggap PTC adalah pekerjaan yg g seberapa, diantaranya mungkin kerjanya yang terlalu santai (cuma klik iklan) dan hasil yang g seberapa. asal tahu saja kawan. kalau kita benar-benar menekuni untuk mengelola bisnis PTC, hasilnya sungguh luar biasa.
saya upload hasil pundi2 rupiah dari bisnis PTC,


Banyangkan satu juta itu bisa kita dapatkan dari ikut bisnis PTC, dua minggu sekali, atau bahkan bisa kita dapatkan satu minggu sekali. Berarti satu bulan gaji dari bisnis PTC lebih tinggi dari gaji PNS golongan yg masih standard.

Lumayan sekali bukan. dan awalnya jujur memang saya juga ragu untuk ikut bisnis PTC, terlebih maraknya penipuan atau scam yg terjadi didunia On line, namun setelah saya mempelajari PTC dbclix. saya beranikan inves untuk bisa upgrade member dan sewa refferal. karena PTC dbclix sudah terkenal bonafide dan terpercaya serta admin yg profesional juga didukung member yang sangat loyal.. kesinambungan yang solid dari sebuah jalinan kerjasama dalam dunia usaha. mantabs...
akhirnya setelah saya inves dan saya tekuni dalam waktu dua bulan saya bisa menyewa referal full 1000 dimember golden DBCLIX. yang itu artinya bila 1000 referal tersebut klik iklan semuanya maka hitungannya 1000 X Rp.100. Maka pendapatan kotor saya 100 ribu setiap harinya, belum kalau ngekliknya lebih dari satu kali, maka akan besar pula nilai profit harian saya.
itulah dahsyatnya ikut bisnis PTC, memang satu klik iklan itu cuma 100 rupiah, tapi sebagaimana system pengusaha/enterpreneur bahwa faktor kali itu sangatlah penting.
bila satu klik iklan 100 rupiah dan kita mempunyai 300 ribu referal berarti berapa yang kita dapat? setiap harinya bisa 300 ribu lebih.

satu hal yang harus kita waspadai adalah PTC scam, karena bulan agustus lalu banyak PTC2 lokal yg bertumbangan, untuk itu kita juga harus lebih selektif mengikuti bisnis PTC, dan alhamdulilah pertama saya ikut bisnis PTC saya memilih bisnis PTC yang terpercaya dan sangat profesional. yaitu dbclix.

dan alhamdulilah dari ikut bisnis PTc dbclix, saya sudah merasakan profit untuk yang pertama kalinya.

ini dia saya posting hasil pembayarannya yg sudah masuk kerekening saya.

so buat yang pingin penghasilan tambahan, dan kawan juga sering online, maka jawaban yang paling tepat dan mudah adalah ikuti PTC dbclix...
sayang juga kan, kalau ol hanya habiskan waktu yang tak menghasilkan apa2. sayang waktu juga sayang bandwith internetnya. heheheh

yang pingin daftar silahkan klik ini dan yang pingin lebih jelas apa sih PTc bisa klik sini

pilihan tetap ditangan kawan, mau ikut atau tidak.... dan jujur saya menyesal ikut gabung di PTC dbclix. Menyesalnya kenapa tidak dari awal saya ikut inves buat upgrade member dan sewa Refereal..hahahahaha, karena saya gabung di dbclix sejak bulan februari 2011, namun serius menekuni baru dimulai awal bulan juni untuk invest, upgrade member dari standar ke golden dan sewa referal.

yang pingin tanya2 tentang bisnis PTC Dbclix silahkan bisa add fb Evalin net atau inbox message, Insya Allah nanti saya akan balas inbox kawan.

regards : broklyn nerd.





0 komentar:

Posting Komentar