" Sesuatu mungkin mendatangi mereka yang mau menunggu, namun hanya didapatkan oleh mereka yang bersemangat mengejarnya " (Abraham Lincoln)

DbClix

Selasa, 16 Agustus 2011

Micro Finance

Posted by DJ Brooklyn Nerd On 20.29 No comments

Apa kabar kawan... baik-baik sajakah? semoga.
ok, sekarang saya mau posting tentang bisnis OL ku yang baru saya jalani beberapa bulan ini, namanya PTC DBclix, buat yang sudah baca postingan sebelumnya tentang PTC pasti mengerti apa itu PTC. intinya PTc itu paid To click, kita dibayar untuk ngeklik iklan.

namun kali ini saya mau sharing tentang bisnis pasive income, salah satu fasilitas yang ada di dbclix. Insya Allah pasive Income yang ini, benar-benar terpercaya dan bukan scam, karena saya sendiri pun sudah merasakan profit dari micro finance.

jadi kawan, di micro finance kita hanya menanam modal saja, ada beberapa pilihan, dan setahu saya ada paket MFB dan MFC.
MFB itu bonus kuota persentasenya 1% perhari dihitung dari senin sampai jumat. dan MFB itu persentase bonusnya adalah 1,3% perhari dari modal yang kita tanam, yang membedakan lagi adalah, MFB hanya sebulan, sedangkan MFC dua bulan baru modal yang kita tanam akan kembali ke kita. namun untuk bisa menanam modal di micro finace guna mendapat profit, kita harus terdaftar dalam member upgrade DBCLIX. jd yang belum upgrade member walaupun sudah daftar di dbclix, tetap tak bisa mendaftar di micro finance.
bulan juli lalu saya juga sudah ikut MFB, karena dana yang ada hanya 1 juta, saya pun ikut segitu saja. lumayan kawan, dari dana 1 juta itu dalam satu bulan kembali 1.230.000.. jadi saya untung 230 ribu.. mungkin buat sebagian orang jumah segitu tidaklah besar, tapi lain lagi jika kita mendapatkannya hanya dari menunggu dan tanpa kerja. dan Insya Allah ini bukan riba, kenapa saya katakan bukan riba? karena dana yang kita tanam ini, sama Adminnya dikelola untuk usaha bisnis OL dan juga offline, jadi ini semacam nanam modal lalu bagi hasil...

saya akan posting juga bukti pembayaran micro finance dari DBCLIX. yang dikirim ke rekening saya.


untuk yang pingin ikut gabung dimicro finance silahkan bisa klik banner dbclix diatas, lalu registrasi dan upgrade member, ke premium, golden, diamond atau max db.. bisnis PTC sekaligus bisnis pasive income,..kerja dunia maya tapi hasil nyata.
buat tambahan uang saku.. hahahayyy...

0 komentar:

Posting Komentar