" Sesuatu mungkin mendatangi mereka yang mau menunggu, namun hanya didapatkan oleh mereka yang bersemangat mengejarnya " (Abraham Lincoln)

DbClix

Jumat, 26 Agustus 2011

Apa yang dimau kebanyakn cowok pada pasangannya?

Posted by DJ Brooklyn Nerd On 21.22 No comments

Lagi jalan-jalan diforum kaskus bagian heart 2 heart.. nemu artikel yang saya rasa ini adalah curahan hati kebanyakan cowok kepada ceweknya, dan saya pun menyetujinya,..

pingin tau seprti apa.. langsaung saja.... nggak usah pake lama, oh ya mau nambahin juga, ni wajib kamu baca khusu buat cewek yang pingin tahu apa sih yg dimau cowok saya......
selamat menyimak...

Mungkin muka kamu yang cantik dan tubuh kamu yang seksi tidak seratus persen menjadi jaminan bahwa pria akan memilih kamu sebagi tambatan hati kamu. karena Berdasarkan pengalaman pribadi dan juga hasil dari ngobrol iseng-iseng ma temen-temen kalo lagi ngumpul ngomongin soal wanita. ada beberapa hal yang membuat pria itu suka dan simpati sama kamu para wanita-wanita cantik.

Mungkin ini hanya pendapat diri pribadi saya yang saya simpulkan dari ngobrol iseng dengan teman-teman tadi. bahwa Pria itu Suka Wanita Yang Kaya Gini.

1. Penampilan kamu yang sewajarnya dan tidak terlalu berlebihan, paling tidak harus sopan, karena kalau penampilan kamu terlalu berlebihan seperti terlalu memperlihatkan bagian tubuh kamu yang indah dengan memakai pakaian super sexy, maka kamu akan disukai pria hanya dari mata saja bukan dari hati. he he

2. Kami itu suka wanita yang lembut dan anggun. jadi kamu jangan asal maen cubit atau tampar kami kalau lagi ada masalah, karena jujur kami bingung dan malu kalau di liat orang-orang. Lebih baik kamu menangis di banding kamu nyubit atau nampar kami. karena kalau kamu nangis kami siap untuk nenangin kamu dengan memberikan bahu kami untuk kamu bersandar. dan membicarakan masalah kita.

3. Kamu tidak terlalu banyak meminta akan sesuatu hal, seperti kamu pengen di beliin ini itu, atau kamu hanya sekedar meminta pulsa, karena kami akan beranggapan kalau kamu hanya memanfaatkan kami, Namun tenang saja kami bukan pria-pria yang pelit, karena pada saatnya tiba kami akan memberikan sesuatu yang tidak usah kamu pinta dari kami.

4. Kamu juga harus perhatian balik sama kami. walaupun itu hanya lewat sms dan sekedar ucapan dah makan belum?, Met Pagi, Met Sore, atau pun Met Tidur. karena bukan kamu saja yang senang di kasih perhatian seperti itu dari kami, kami pun sama sangat senang sekali menerima hal seperti itu

5. Kamu jangan terlalu mengatur kami dengan berlebihan. Bukan berarti kami tidak suka di cerewetin sama kamu justru dari kami ada yang senang kalau kamu itu cerewet. tapi jangan terlalu mengatur kehidupan kami, karena kami juga butuh waktu untuk cari uang, waktu untuk keluarga, sahabat dan juga waktu untuk kamu.

6. Kami suka wanita yang selalu percaya pada kami, meskipun kami tau mata kami sering lirik kanan kiri kalau lagi jalan sama kamu ataupun di belakang kamu. namun itu hanya sekedar refreshing saja. karena kalau kami sudah sayang sama kamu. wanita yang tercantik di dunia ini hanyalah kamu di mata kami. he he

7. Kalau kamu di ajak maen kerumah, maka di saat pertama kali bertemu dengan kedua orang tua kami bersalamanlah dengan senyuman kamu yang manis dan jangan lupa untuk mencium tangan orang tua kami. karena jujur itu membuat kami makin sayang sama kamu. he he

8. Selain kamu sayang sama kami, kamu pun harus sayang sama keluarga besar kami, begitupun sebaliknya kami akan sayang sama keluarga kamu. Karena kebahagian itu bukan hanya milik kita berdua, tetapi ada kebahagian di sekeliling kita.

9. Terakhir, kami suka wanita yang mengerti kondisi kami, jadi kalau di saat kamu jalan-jalan dengan kami maka kamu pun harus mengerti sedikit jangan sampai kami saja yang selalu nraktir kamu. ada baiknya kamu yang gantian nraktir kami. Bukannya kami perhitungan atau apa, tapi yang jelas kalau kamu bisa nraktir balik kami. kami akan sangat sayang sama kamu dan yang pasti uang kami bisa digunakan untuk keperluan lain.

semoga bermanfaat...

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar