" Sesuatu mungkin mendatangi mereka yang mau menunggu, namun hanya didapatkan oleh mereka yang bersemangat mengejarnya " (Abraham Lincoln)

DbClix

Sabtu, 27 Agustus 2011

Sakit Hati.

Posted by DJ Brooklyn Nerd On 20.36 No comments

kadang, apa yang kita bayangkan tak selalu seperti apa yang kita mau, sama seperti apa yang kita harap.

Kawan, hari ini cuaca hatiku benarbenar mendung, serasa kabut gelap enggan enyah dari langit-langit hatiku.
Saya manusia biasa yang terlalu rapuh atau apalah, terserah menganggap kaya gimana, aku terlalu larut dalam keadaan yang tak selalu memihak. Shit!!!

entah dari mana aku coba tulis galau hati ini. cuma berharap bisa tumpahkan uneg2 gundah hati (lebai)

Untuk kali ini saja, aku kalah oleh perasaanku. tapi nanti dan nanti ada disaat aku harus belajar berdiri diatas kaki sendiri, belajar bangkit dari keterpurukan, bahkan sekalipun ta ada yang mencoba memapahku. aku masih sisakan sedikit kekuatan, sedikit tenaga untu temukan secercah harapan melanjutkan hidup.

Ada disaat aku harus terima sesuatu yang pahit, dan ini bukan sekalinya atau dua kalinya, namun sudah berkai-kali.
Oke oke, okee.. saat ini aku KALAH dengan keadaan yang buatku sesak dada...
tapi ingat cuma satu kali ini, dan selanjutnya aku akan berlari dan berlari, tinggalakan memar hati....


lebai.

0 komentar:

Posting Komentar