" Sesuatu mungkin mendatangi mereka yang mau menunggu, namun hanya didapatkan oleh mereka yang bersemangat mengejarnya " (Abraham Lincoln)

DbClix

Selasa, 16 Agustus 2011

Menikmati Hidup....

Posted by DJ Brooklyn Nerd On 20.11 No comments

Apa kabar kawan,... seperti biasa hari pagiku kalau nggak lagi siaran pagi2 dimulai dengan aktifitas bersih-bersih warnet.. Jujur pagi ini bawaan mood jelek banget, bete, pingin marah, emosi bercampur dalam satu wadah dihati. karena apa?
karena saya pikir hari-hari belakangan ini banyak hal-hal yang buat saya ngrasa bahwa keadaan sering kali tak memihak padaku, intinya apa yang saya harap tak pernah menjadi kenyataan. SUMPEK banget rasanya. tapi kawan jangan anggap harapanku ini terlalu berlebihan, nggak juga. cuma sedikit pengertian itu sudah cukup buat saya lega, tapi enggak. (mungkin bingung kenapa) ah itu sebenarnya masalah sepele. yaitu kangen yang tak terobati. karena saya lagi LDR. hahahahaha.
yups itulah hidup, pernah saya baca di salah satu forum yg berkomentar seperti ini " hidup yang indah itu hanya disinetron, dan hidup yang nyata adalah penuh perjuangan dan penderitaan" jgn anggap berlebihan dalam konteks penderitaannya. sebenarnya penderitaan itu bagaimana kita menyikapi dan menjalani, dan hidup dudunia adalah anugerah yang harus kita syukuri. dan bahagia itu bukan ditentukan dari luar, TAPI DARI DALAM HATI. jadi tentukan hatimu untuk pilih bahagia atau tidak.
jadi saat saya terbawa perasaan yang g enak, saya berpikir lagi, buat apa saya fokus pada hal-ha yg buruk.. buat apa saya terlarut dalam perasaan yang merusak suasana. TIDAK kawan.

Saya berpikir kembali, buat apa saya merusak hari-hariku dengan rasa benci, satu quote yang buat saya semangat lagi, NIKMATILAH HIDUP dan kaupun akan menjadi orang bahagia.... sekalipun rasa itu pahit, justru itu adalah JAMU yang akan membuatmu KUAT.. dan tidak sakit-sakitan.
dan pagi ini ada satu lagu yang buat saya benar-benar move ON. yeaaahh.
lagu dari salah satu penyanyi favorite saya kolaborasi sama gitaris legend.
Chris daugtry ftr Santana with Photograph, mantab sekali lagu ini. buat pagi saya kembali bersemangat, sekalipun ada hal yang buat aku sumpek. tapi itu cuma sesaat,..

ini lagunya kawan.


Selamat Menikmati.....
terakhir saya mau pesen pada kawan dan khususnya pada diri saya sendiri. Nikmatilah hidupmu, jangan kau ratapi dengan hal-hal yang buatmu kecewa. Enjoy is yore life.
karena waktu tak akan pernah kembali..

Regads.
brooklyn nerd

0 komentar:

Posting Komentar